Ganti Pacar Ganti Kartu?

Ketika menulis artikel ini, tidak pernah terpikir di benak saya untuk tidak setuju dengan teori yang dikemukakan oleh psychologist dan theorist seperti Abraham Maslow, tapi apa boleh buat, zaman bergerak cepat dan Tekomsel tersedia di seluruh Indonesia, pantas masuk ke dalam kebutuhan utama dalam piramida Maslow bersama pangan.

Saat menulis artikel ini, pun tidak pernah saya rencanakan ada cinta di dalamnya karena ia, cinta hanya memperkuat keterampilan mengingat dan memberi pelajaran yang tak tuntas terkait keterampilan melupakan. Tapi tidak ada yang bisa saya lakukan, saya tidak bisa menghindar karena 100% kartu pengguna telepon seluler pasti berisi orang-orang tercinta atau orang-orang yang pernah dicintainya.

Setelah putus cinta dengan mantan, saya tidak mengganti kartu karena saya putus baik-baik dan mereka adalah laki-laki terbaik yang pernah saya kenal, what a luck! Kadang mereka akan merekomendasikan saya untuk suatu pekerjaan atau untuk menangani suatu project. Bahkan saat mereka membaca berita tentang gempa di Lombok pada tahun 2018, mereka mengirim email dan menelpon, menanyakan kabar, keadaan dan menawarkan bantuan kepada saya dan keluarga. Salah satu dari mereka juga berencana datang bersama pacarnya untuk menjadi relawan.

Misalnya jika kami putus dengan cara yang tidak baik, saya pribadi tentu tidak akan mengganti kartu saya hanya karena tidak ingin berhubungan lagi dengannya. Terlalu merepotkan! Ada banyak hal yang lebih penting untuk dikerjakan dan dipikirkan. Anyway, it’s better to delete his/her number instead kalau perlu. However, jika dia terus mengganggu dan memang hatimu benar-benar membutuhkan ketenangan, ganti kartu saja! Kamu bisa pakai Kartu Perdana Internet #UnlimitedMAX dari Telkomsel.

UnlimitedMAX  fixes your broken heart

Kartu Perdana Internet #UnlimitedMAX bisa membantumu mengasah keterampilan melupakan kenangan bersamanya karena kartu perdana ini akan membawamu dengan satu klik dalam hitungan detik ke halaman website atau ke video-video favorit yang ingin kamu tonton. Bisa browing, youtubing, chatting, gaming, socmed and tiktok experience sepuasnya tanpa batas. Mulai IDR 20.000, kamu bisa dapat kartu baru dengan internet tanpa batas yang bisa membantumu lebih cepat move on. Mau tau lebih jelasnya lagi? Langsung aja cek tsel.me/unlimitedmax.

5 Tahun bersama Telkomsel

Tepatnya pada bulan Mei tahun 2016, untuk memudahkan pekerjaan yang kadang mengharuskan saya berada di tempat jauh, saya memutuskan untuk menggantinya and until now I still use Telkomsel both untuk internet di rumah maupun di luar rumah. Semua pertemuan online sangat lancar dan bisa dilakukan di manapun, saya tidak perlu khawatir dengan signal atau lokasi tujuan. Dari dan di manapun saya berada, saya bisa live-streaming di youtube untuk menonton talk show, mengikuti kuliah, streaming drama korea, film Hollywood dan Bollywood, dan pantengin berbagai video edukatif dari youtuber-youtuber inspiratif dunia. Membuat saya bebas gaya tanpa batas #GayaUnlimited.


Basically, saya bukan tipe orang yang suka gonta-ganti kartu, sejak menggunakan telepon genggam, Telkomsel adalah kartu kedua saya. Kartu pertama saya tinggalkan karena tidak bisa menemani saya ke tempat-tempat terpencil, tidak efficient dan setiap kembali ke Lombok saya harus meluangkan waktu untuk mengaktifkannya lagi.

Saya berharap semua teman-teman, khususnya yang tinggal di Lombok segera pindah menggunakan Telkomsel dengan diluncurkannya Kartu Perdana Internet #UnlimitedMAX ini. Menurut Direktur Keuangan PT Telkom Indonesia, Harry M. Zen, jumlah pengguna Telkomsel pada tahun 2019 tercatat melewati angka 170 juta yang artinya lebih dari setengah penduduk Indonesia menggunakan Telkomsel. Tunggu apa lagi, ayo buruan!

Comments

  1. Telkomsel unlimited max murah bangett!! selalu tahu kebutuhan customers. fix ganti kartu nih....

    ReplyDelete
  2. Uwuwu, mau dong diajari cari pacar Kak Zi

    ReplyDelete
  3. Uwuwuwuwuwuwu, ku setia bersama Telkomsel, it's been 7 years 💚

    ReplyDelete
  4. Saya pakai Telkomsel juga, Hi five!! I love your writing anyway!!

    ReplyDelete
  5. Ini jualan ya, intronya jleb hehe, aku pakeq telkomsel juga kok.

    ReplyDelete
  6. Telkomsesl memang memiliki jaringan yang sangat luas sudah menjangkau hampir semua pelosok Indonesia.

    ReplyDelete
  7. Intronya keren, serius, buat pikiranku melayang ke masa lalu bersama dia ahaha, tapi ujung-ujungnya ngiklan. Btw, I read, I think, all of your articles, but this is my first comment!!

    ReplyDelete
  8. Ganti kartu dan ganti pacar ok!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Esai AAS: Kamu Melamar Apa atau Siapa?

Anatomi Essay Penerima Beasiswa CCIP

ESSAY REVIEW: Perempuan Penerima Tiga Beasiswa