Blue Bird Memasuki Tahun 2017 Dengan Apps My Blue Bird
“Terbuka terhadap berbagai
inovasi dan teknologi adalah cara Blue Bird melayani, medukung kemajuan wisata
dan bertahan selama 20 tahun di hati penumpangnya”
Saat keluar dari bandara di
kota-kota Indonesia biasanya saya akan memesan taxi Blue Bird jika tidak ada satupun
teman yang punya waktu untuk menjemput saya. Kalau ada teman yang datang ke Lombok,
sampai di Pelabuhan dini hari biasanya saya akan menyarankan mereka untuk menlepon
taksi bluebird dan jalan keluar dari pelabuhan sekitar seratus meter. Selama menggunakan
jasa perusahaan ini saya tidak pernah mendapatkan pengalaman yang buruk.
Rabu, 20 Januari lalu
Perusahaan ini meluncurkan aplikasi My Blue Bird yang dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan penumpangnya. Melalui aplikasi ini penumpang bisa memesan
taksi bluebird, mengetahui keberadaan taksi yang di pesan, nomor taksi dan
identitas pengemudinya. Selain itu penumpang juga bisa mengakses peta digital
sehingga mereka bisa tahu kapan kira-kira taksi itu akan berada di tempat tujuan
serta dapat melihat estimasi biaya perjalanan. Privasi dari penumpang pun
terjaga, di mana fitur call driver akan langsung menghubungkan
penumpang dengan supirnya namun nomor telepon calon penumpang tidak muncul di
mobile data terminal yang ada pada taksi yang dipesan. Pulau Lombok menjadi pilihan tempat ketiga untuk peluncuran Applikasi My Bluebird mengingat jumlah wisatawan yang mengunjungi Pulau Lombok terus meningkat. Aplikasi ini bisa di download melalui Appstore untuk pengguna apple atau Goolge Play yang menggunakan Anroid.
Sejak tahun 1965 perusahaan
ini memang tidak pernah berhenti melakukan berbagai inovasi dari mengganti mobil lama
degan Holden Torona pada 1972, menjadi taksi pertama yang memiliki AC dan HT
pada thun 1980, melayani penumpang melalui Call –Center pada tahun 1990, jasa
peusahaan ini digunakan oleh KTT Non-Blok pada tahun 1992. Hampir Setiap dua tahun
sekali perusahaan ini melakukan inovasi untuk melayani penumpangnya. Dalam waktu dekat perusahaan ini juga berencana untuk menggunakan metode pembayaran melalui cashless payment dengan kartu kredit atau e-voucher. Good Luck Blue Bird.
Comments
Post a Comment