Wisata Kota: 10% Diskon di Kura-Kura Family Entertainment Karena My Blue Bird Apps



Wisata Kota Mataram

Ada banyak wisata kota yang bisa dinikmati di Mataram, baik untuk turis manca negara ataupun turis lokal. Pengunjung bisa mempelajari budaya NTB di Museum, datang untuk mempelajari arsitektur Belanda Indonesia di Kota Tua Ampenan atau melakukan tour religi di Masjid Hubbul Wathan. Buat kamu, yang tinggal di Lombok pasti sudah menjelajahi tempat yang saya sebutkan.

By the way, wekend ini mau ke mana? Mau wisata kota lagi sambil hang out bersama keluarga, teman atau kerabat? Dan kamu masih bingung mau ke mana? Biasanya kalau jalan-jalan bersama keluarga atau sahabat saya akan memilih tempat yang menyediakan berbagai aktivitas yang bisa di lakukan bersama-sama di satu tempat dan tentu saja yang berlokasi di dalam kota atau yang tidak terlalu jauh dari kota, terlebih lagi kalau teman-teman saya mengajak keluarga kecil mereka. Di sekitaran Mataram ada banyak tempat nongkrong yang bisa dijadikan pilihan tapi tidak banyak tempat yang menyediakan berbagai macam kegiatan atau aktivitas wisata untuk dicoba seperti di Kura-Kura Family Entertainment. Pengunjung bisa bermain di fun house hingga menikmati spa di rumah pohon. Ingin mencoba semua aktivitas dan semuanya dengan harga diskon? Jawaban kalian pasti sama dengan saya.

Kura-Kura Family Entertainment dan Pengguna My Blue Bird Apps


Tepatnya 5 November 2017 Blue Bird menandatangani MoU dengan pihak Kura-Kura Family Entertainment. MoU ditandatangi langsung oleh Manager Pool Blue Bird, Amir Muslim dan Bapak Alex selaku Kepala Humas Kura-Kura. Dalam acara ini kedua belak pihak mengumumkan beberapa upaya mereka dalam melayani pelanggan masing-masing salah satunya dengan memberikan diskon 10% bagi pengguna My Blue Bird pada 6 area utama di dalam Kura-Kura. Enam aktivitas utama yang bisa dilakukan adalah bermain di Fun House, Berenang di Kolam renang dengan berbagai macam permainan air sambil melihat kereta api melintas di atas kepala, makan di Pavillion Restaurant, Menikmati pijatan SPA di Rumah Pohon, ngejim agar tetap bugar di ProGym atau main billiard bersama teman di Pocket Billiard. Pilihannya banyak bukan? Kamu bahkan bisa seharian bersama teman-temanmu atau keluargamu di tempat ini.

Cara mendapatkan diskon

Untuk mendapatkan diskon ini, kamu harus menggunakan applikasi My Blue Bird yang bisa kamu download langsung di Playstore atau Appstore di HPmu. Kemudian pesan taksi Blue Bird dengan tujuan Kura-Kura Family Entertainment. Setelah sampai di tempat tujuan pilih aktivitas yang sesuai dengan keinginan atau kebutuhanmu. Pada waktu pembayaran jangan lupa tunjukkan history perjananmu di kasir.

Spa di Rumah Pohon

ProGym
Pengalaman hang out di Kura-Kura

Biasanya kalau kamu datang ke tempat ini untuk berenang ya? Atau mengajak adik-adik, ponakan atau anakmu bermain di Fun house? Atau mungkin hanya datang sendirian untuk ngejym? Saya akan ke Kura-Kura untuk main billiard di Pocket bersama teman-teman blogger. Pada akhir pekan harga sewa meja billiard biasanya lebih mahal dari pada hari kerja. Tapi dengan menggunakan My Blue Bird tentu saja harganya menjadi lebih murah. Tempat permainanannya juga sangat luas, untuk kamu yang tidak merokok disediakan pula ruangan khusus tanpa asap rokok. Di tempat main billiard ini dilarang berjudi, billiard adalah murni olahraga dan tentu saja sangat berguna sebagai media untuk menambah keakraban dengan teman-teman.

Pocket Billiard
Kwe Tiau di Pavillion Restaurant
Cap Cai di Pavillion Restaurant
Setelah puas bermain, kami makan siang di Pavillion Restaurant. Makanan yang tersedia sangat cocok dengan lidah saya. Saya suka sekali makanan China Indonesia seperti Cap Cai dan Kue Tiau, terdapat juga berbagai macam sup. Saat membuka menu, kamu mungkin akan bingung mau memesan apa. Menunya sekitar 4 lembar. Menu favorite pengunjung di restaurant ini adalah Nasi Goreng dan Kwe Tiau.  

Comments

  1. Selain cocok dengan lidah kebanyakan orang, anak-anak juga suka banget ya Zi.
    Spot yang tepat buat berlibur bersama keluarga besar.

    ReplyDelete
  2. Keren promonya yah kalo ditotal jadi 60% utk semua wahana di Kura-Kura

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Esai AAS: Kamu Melamar Apa atau Siapa?

Anatomi Essay Penerima Beasiswa CCIP

ESSAY REVIEW: Perempuan Penerima Tiga Beasiswa