Bandini Cafe Rumah Para Pencinta Kopi dan Live Music

Photo oleh Sophian Wijaya
Untuk menghabiskan weekend memang banyak pilihan terutama untuk yang tinggal di pulau Lombok. Dari gunung, pantai dan menapakkan kaki di pulau-pulau kecil yang tak berpenghuni. Untuk kamu yang ingin istirahat sejenak setelah berpetualang pada akhir pekan atau lebih memilih untuk menghabiskan malam dengan hanya duduk santai dengan teman-teman sambil minum kopi, Bandini Café adalah tempat yang pas.  

Pencinta kopi pasti tahu tempat ini. Café ini adalah tempat wajib yang dikunjungi oleh para penikmat kopi.  Minuman kopi yang beranekaragam membuat tempat ini menjadi magnet bagi pecinta kopi. Sambil menikmati kopinya para penikmat kopi juga dimanjakan dengan live music yang tidak hanya disuguhkan oleh penyanyi yang sudah ada tetapi juga dari pengunjung yang mau menyumbangkan lagu. Ari Julian—Salah satu musisi Lombok beberapa kali saya temui manggung  di tempat ini. Walaupun saya tidak minum kopi seperti sebagian besar orang yang datang kemari namun saya memiliki menu favorite yang wajib saya pesan. Salad buah yang dicampur sayur selada yang dibuat Café Bandini membuat saya kecanduan. Setiap kali kemari saya selalu memesan menu yang sama. Selain itu café ini menyediakan berbagai macam menu internasional untuk memanjakan berbagai selera pengunjungnya.

Didukung dengan disain romantic lighting di bawah lampion-lampion warna warni, tembok merah yang dipenuhi gambar musisi-musisi jazz dari era 70an 80an, Café Bandini berhasil menciptakan suasana retro yang dibawa ke masa kini. Tempat ini selalu ramai dipenuhi anak muda, apalagi pada hari-hari libur. Lokasinya di Jalan Adi Sucipto koplek pertokooan Griya Ellen Indah No.20, Ampenan.

Comments

Popular posts from this blog

Esai AAS: Kamu Melamar Apa atau Siapa?

Anatomi Essay Penerima Beasiswa CCIP

ESSAY REVIEW: Perempuan Penerima Tiga Beasiswa