Hotel Amaris Tempat Transit Semalam


Penerbangan panjang yang membutuhkan waktu lebih dari sehari pasti akan menguras tenaga, apalagi yang sering milih connecting flight dan harus pindah dari satu terminal ke terminal lainnya, solo pula! Sebelum terbang ke Narita, AMINEF mengatur tempat tinggal saya sebelum keberangkatan. Alhasil saya tinggal di Hotel Amaris yang terletak hanya 10 menit dari Bandara Soekarno Hatta naik mobil tepatnya di Jl. Husein Sastranegara No.1, Benda, Tangerang, Banten. Hotel Amaris juga berhadapan langsung dengan jalur Bis Damri yang merupakan angkutan umum utama dari Bandara ke dalam kota.



Hotel ini memang dirancang untuk para traveler yang mebutuhkan istirahat yang cukup sebelum menempuh perjalanan berikutnya. Untuk mempermudah tamunya, Hotel Amaris menyediakan transportasi gratis dari Bandara Soekarno Hatta ke hotel atau sebaliknya. Jadi tidak perlu repot-repot untuk mencari taxi atau bis. Cukup dengan menelpon hotel dan memberitahukan jadwal kedatangan, mini bus hotel ini siap menjemput tamu-tamunya di Bandara.


Sebagai hotel bintang 2, fasilitas yang ada dikamar termasuk TV, Air Condition, Tempat Penyimpanan Barang Berharga, Free Wi-fi dan tetntu saja bisa mandi dengan air hangat, tidak akan takut mandi walau jadwal penerbangan sedini apapun, always smell good. Permalam harganya berkisar antara IDR 500.000 ke atas per malam. Safe trip and stay healthy!



Comments

Popular posts from this blog

Esai AAS: Kamu Melamar Apa atau Siapa?

Anatomi Essay Penerima Beasiswa CCIP

ESSAY REVIEW: Perempuan Penerima Tiga Beasiswa