Mencari Jackie Chen di Hollywood Walk of Fame

"Many times the places that I want to see is not like what I expected, it can be better or vice versa, and accept what they are is a part of a great trip"


Dari Hollywood Sign saya melanjutkan perjalanan ke Hollywood Boulevard dengan menaiki bis yang sama yang hanya memakan waktu kurang dari 10 menit. Hal pertama yang saya lakukan di Boulevard ini mencari department store yang berada di sekitar sini. Di sepanjang trotoar tertulis nama aktor, aktris, film maker dan entertainer Hollywood. Ya inilah salah satu cara orang Amerika menghargai senimannya. Trotoar yang bertuliskan nama aktor dan akris Hollywood ini dikenal dengan nama Hollywood Walk of Fame. Walaupun begitu, ada banyak nama yang kurang terkenal karena mereka adalah artis dan aktor dari begrbagai zaman.


Kalau diperhatikan, di setiap bintang, tepat di bawah nama selebriti tersebut terdapat sebuah lingkaran berwarna emas dengan berbagai symbol yang menunjukkan mereka masuk ke dalam kategori apa. Misalnya camera untuk pembuat film dan pemerannya, phonograph untuk para musisi dan penulis lagu dan berbagai symbol.

Setelah memakan sepotong roti di sebuah kursi kayu di pinggir trotoar saya kemudian mulai mencari nama Jackie Chen. Saya suka Jackie karena dia mirip sekali dengan wajah abi saya. Karena lelah berjalan saya mencukupkan pencarian saya terlebih lagi saya harus mencari bis ke Santa Monica, tempat saya akan menghabiskan malam pertama di California. 

Comments

Popular posts from this blog

Esai AAS: Kamu Melamar Apa atau Siapa?

Anatomi Essay Penerima Beasiswa CCIP

ESSAY REVIEW: Perempuan Penerima Tiga Beasiswa