Jangan Panggil Saya Mas!

Halaman ini ada karena sering kali pembaca memanggil saya mas atau memanggil saya mas/mbak ketika menulis tanggapan di kolom komen. Saya ingin memberitahu bahwa saya seorang perempuan. Saya lahir dan dibesarkan di Pulau Lombok oleh keluarga Indonesia, kemudian beberapa kali tinggal dengan keluarga angkat di Australia dan Amerika. Saya punya banyak mimpi, saya ingin menjadi penulis yang baik, seniman, researcher, full-time traveler dan bertemu dengan lelaki yang percaya kalau sebenarnya saya berumur 65 tahun. Silahkan simak sedikit tentang saya, ditulis oleh sebuah online-paper Lombok hebat. http://www.lombokhebat.org/2016/06/Ziadah.html. Kalau tidak sempat mengopy dan mengclik link ini, semoga foto-foto dan beberapa kalimat di bawah ini bisa memberi gambaran tentang penulis blog ini. 


"I am a woman, I am Iowan Indonesian, a dwarf, an old soul, I only eat plant, I read banned book, I take photographs, I read abstracts in the nature, I write, I research, I paint, I love Van Gogh, I am pretty hard to live with and when life is hard I have to teach, translate and  do interpreting, sometimes MCing"



"I love Van Gogh because he is loyal to his dream, he keep painting even none of his works sold, do you think you can do that?"


Many times I buy food for photo



Abstract in the nature


I am obsessed with beautifully dying things


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Esai AAS: Kamu Melamar Apa atau Siapa?

Anatomi Essay Penerima Beasiswa CCIP

ESSAY REVIEW: Perempuan Penerima Tiga Beasiswa